Eina Fairuz Nalanindya Janeeta hadirku untuk buatmu bahagia

27 Agustus 2008

ALUMNI PROGRAM ASI EKSKLUSIF

Enam bulan yang lalu pertama kalinya aku merasakan segarnya menghirup udara di dunia. Enam bulan itu kini telah berlalu, aku semakin tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sehat, itu semua berkat program eksklusif ASI. Kini aku menjadi satu satunya ALUMNI program ASI eksklusif dalam trah keluarga besar kedua orang tuaku, bangga rasanya bisa melaksanakan program itu. Ini semua berkat kegigihan My Mom yang selalu meluangkan waktu untuk selalu menyusui aku, walaupun beliau sibuk bekerja, tapi masih tetap meluangkan waktunya untuk diriku. Semoga pengorbananmu tak kan sia-sia untuk membesarkan diriku. Mulai saat ini aku membutuhkan MPASI, karna memang sudah saatnya aku mendapatkannya. Buat rekan rekan sesama BALITA, sukseskan program ASI eksklusif enam bulan, supaya kalian dapat tumbuh dan kembang secara sehat.

0 comments: